Sabtu, 26 September 2009

The First Time

bzz..pertama kali gw suka ama cweee tuuuh kapaan yaa kaya na pas SD deh .tp pas SD belum kerasa apaah2 gk ada yang spesial biasa ajah rasa na mungkin pas SMP baru kerasa tuh yang nama na suka,sayang,cinta..bzzzzz pkk na manteeep daaah..hhaa..gw masih takut buat PDKT ama tuh orank hahaha jadi na pas sekali PDKT ama someone jadiii biiikiin tuh cwee keseeel gtu ama gw..gobloook!haha tp untung na ada temen gw yang bantuin gw..wkwk ya balas budi gtuu kn gw ngebanuin dy ngedapetin someone ..tp yaaa ttp ajah gw masih gmna ya ya gtu deh ama cweee..hahaha masih shy shy cat wkwkw...itu tentang gw dan my lovely part 1 part ke 2 lebih daleeem lagi hahha


sekarank tentang temen2 gw nih ..temen2 ya selalu nemenin gw dari kelas satu smp dari gw copo2 na ampe kaya ginii ini dy pertemenan yang gw maksuud aseeeek deeeh pkk na..ngelawan guruu bikin kepala sekolah nangis ampe ada yang di ajakin berantem di lapangan wkwkkwk..kata na ci angkatan gw palink bandeeeel huaua iyalah ada mario,gabriel,gw,hendri,graddy,jobes,ferdian,ama bnyk yang laen deh ada yang ampe guru keluar gara2 angkatan gw..beeuuh mantap(tp jagn di ikutin ama ade kls )bahaya kalo di ikuitn pasti di sensi iin mlo ama guru2 gk bkl nyamaaan daah hahahah palink cuma beberapa guru doang yang gk sensii ..yang palink asiiik tuh TIM futsaaal na beuh jago2 ahaha..seberna kelas 9 gw dah mw di pindahin ke mana gtu ama bokaap biar nambh pinteer beuh lessu abis gw..haha tp  gk jadii aseek apalagi kita(angkatan gw)nginceer cwe adiik klss huaah gk kepikiran ama gw klo gw bkl dapetin dy tp itu dloo emang Tuhan selalu kasih yang terbaik ama gw ,temen ,mantan pacar yang bae,keluarga yang baaee smuana baee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar