Kamis, 05 November 2009

the bad days

sumpaaaaah gw streeees hari ini ...BHK main tp gw cuma nonton ..anjiiiing babi!!!!gw keseeel udh itu kalaaaah pulank ke BHK dengan strees yang udh mw nyampe ujung rambuut..gw lewatin BHK dengan gk liat kemana pun ya ilah bukan gw yang nyetir motor gw..gw cuma merem sampe duduk trus bwa motor jemput adik PULANK dengan suasana hati yang gk karuan gw nyalain komputer..LEMOT! gw banting meja komputer gw ampe bener2 keras gw mandii dan gw turun ke bwah gk tw kenpaa gw bener2 langsng keseeel gw tonjooook ajah tuh apaaa yaaa tuh nama oh ya temboook! brrr gw buka profile gw gk ada apa apaun yang menarik gw ntnn film UP ..hati gw lumayan redaa tp setelah nntn gk tw kenapa gw keseeel lagi gk tw deh kenapa ni perassaan mungkin karena gk di mainin gw kecewa banget udh serink latihan gw di masukin ke TIM INTI BHK senenk ci..tp ke senenkan itu berubah menjadi kecwa saat gw gk di mainin gw nyeseeel kenpa waktu itu gw gk mw pindh ke tim b aarrrhghhgh
hape nganggur bukan nganggur ci tp gw yang menggurin banyak sms masuk tp gk gw bales gw tw pasti dari orank2 yang gk jelas yang hanya mw kenalan ato apalaah jijay gw lagi gk mw deket2 ama siapa2 ajah jadi sry..terutama buat some one yang pernah deket ama gw tapi gw berubah 195 dejart gw gk lagi mw deket ama siapa2
gk ada apa yang bisa nengnangin hati gw .. ahh! kenpa ci ni hari udh tadi rendy segala teriak2 IUS ..taiiiii gw bener2 emosi banget tp gw tahaaan brrr gw jalan2 naik motor gw keliling dan sama sekali gk buat gw aga tenangan .. the bad days..i eveer have!gk ada yang bisa nengnin gw traaaaeeee ah
rasa na pengen mati sumpah ..rasa na ingin me akhiri hidup gw sekanrank sumpaaah matii ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar