Senin, 16 November 2009

yah tak sesuai yang di harapkan

gk tw kenpa ...gk sesuai yang gw harapkan ... dy berubah ... huuuh apa gw yang berubah? ya pasti setiap orank beruabah tp ada perubahan yang baik dan engga
dan menurut gw perlaku dy ke gw engga
gk tw kenpa jadi gw gk ngerasa apa2 gk ada yang spesial padahal gw sangat mengharapkan na
mungkin karena udh lama gk berkomunikasi jadi pas berkomunikasi canggung kali ya
tp menurut gw engga
kaya na dy kaya gtu buat gk beri gw harapan sama sekali .. harpaan pertemenan ..
ato harpaan apa lha gw bingung ..
apaa .......
ya gw tw.. mungkin udh ada ...............
ya udh lah mungkin ajah itu yang terbaik
grrrrrr ....gapapa deeeh
keep smile ius!
ini adalah hasil dari apa yang gw perbuat.. gw yang ambl keputusan gw juga yang harus trima apa pun yang terjadi
jadiii.....terima apa ada na .. ya kalo emank sampe di sini di ajah ya sudah
tak apa apa .. :(: ]:
gw sudah mencoba ..dan sekarank jalanin ajah apa adanya ya kalo di bales gw bales ya kalo engga ya pasti gw gk bisa baleees ..ya kalo dy berubah gw senenk ya kalo engga gw sedih
i guess it's up to you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar