Rabu, 04 November 2009

bzzz

gw gk tw mw omng apa lagi .. kaya na udh gw bilankin semua na deeeh ..
sakit?kalo gw gk gtuin lo,lo pasti bkl jawab "lanjut" sama ajah donk sia2 ..
itu gw bener2 bingung gw harus pilih mana "ngorbanin perasaan gw ato lo!"
ya akhir na ci perasaan gw yang gw korbanin .. ya emank susah banget ci .. tp toh gw lewatin juga ..
gw gk pernah nyesel sayang ama lo .. emank ci dlo gw emank pernah nyesel bangeet! tp gw pikir2 buat apa menyesali yang udh lewat..

-pantes kah orank yang kaya gw merusak hub lo ma nyokap lo!
lo kira itu bukan beban buat gw.. beban.. gw gk enak .. buat apa lo di bentak2 di katain2 ama nyokap lo sendiri .. cuma mempertahankan hubungan kita? lo gk pernah sadar kan gw mikirin ini ..
denger dari temen2 lo, lo di katain lagi ama nykap lo...gw tw lo sedih sakit makana gw gk mw nambah lo sakit mungkin gw lo sakit hati gara2 gw tp gpp dari pada lo sakit hati ama nykap lo sendiri ..itu salah satu alesan na ..
makasih udh pernah berjuang mempertahanin hub kita tapi sory gw gk bisa mempertahnin na
tolonk ngerti .. kalo lo di pihak gw lo juga bakal ngmbil keputusan yang sama kkok ..gw emank udh tw dari dlo kalo suatu saat nanti kejadian yang kaya gtu bakal terjadi .. sakit sih pas denger gk di restuin tp mw apa lagi ..

gw selalu mencoba hargai perasaan lo .. dlo gw sempet mw pacaran ama orank lain tp gw masih punya rasa ama lo dan gw masih mw menghargai perasaan lo makana gw tinggalin tuh orank ya nama na juga nge gebet belum aada rasa sayang sama sekali .. gw tinggalin cuma mw menghargai perasaan orank ...itu lo ..

gw juga masih sayang ama lo Mrs.E
tp rasa sayang gw ke lo gk akan pernah membuat kita bersatu lagi karna gw gk mw bikin kesalahan yang pernah gw lakuin dlo ..gw gk mw nge rusk hub lo ama nyokap lo ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar