Jumat, 06 November 2009

Merasa Tenang

hari yang aga menyenangkan pelajaran terasa ringan dan hidup yang ada kerasa damai
seperti biasa seteleh bangun tidur ku cek hape yang biasa ada sms gajeee dan benar ada sms tp kok aga anaeeeh ya .. ya udh deh gw bales setelah 3 hari gk bales sms siapapun .. hahahah
mengingat gw hari ini bakal belajar penuh emosi gw meningkat lama kelamaan pun aga reda gw mandi dan nonton tv dlo donk...dan pergi ke sekolah dengan mood yang gk enakk ..pelajaraan pertama pun mulai boseen ci lama kelamaan ko engga ya dan pada pertama kli na pelajaraan sosiologi gw nyatet ..temen2 sekelas heboh banget pada bilank " ius nyatet ius nyatet bzz " gw lanjutin ajah catatan dengan tulisan yang indaaah nan menawan .. akhir na pulank pun tiba gw langsung gas tuh motor cepet2 ke ketapank gw mw liat ..liat siapa ya..engga denk mw liat basket dan akhir na menank INGRI MODE ON siaal coba futsal meannk brrr gw bertemu eda putri desi ama siapa lagi tuh gw gk kenal nama na hahah dan akhir na gw akhiri hari ini tanpa ada hambatn thx Tuhan walaupun sampai sekarank masih ada rasa kecewa yang mendalam...

TO--------------
hahah berarti usha gw gk sia2 donk hahaha bagus lah hubungan lo dah baek hahah
hm ya ngerasa gk pantes lah..cuma orank tolol yang mw mempertahnin hub klo si cewe menderta ...gw gk mw kaya gtuuu...gw emank cinta ama lo tp gk semesti na kalo lo harus di gtuin ama nyokap lo sendirii ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar